Berita : MTs Negeri 15 Ciamis Mendapat Penghargaan " The Best Favorite Islamic School of The Year "

Sebuah anugrah yang besar yang telah diberikan Allah SWT. kepada MTs Negeri 15 Ciamis yaitu mendapatkan penghargaan " The Best Favorite Islamic School of The Year " di Tahun 2018 ini dari INDONESIA ACHIEVEMENT CENTER (IAC) , Jakarta. 

INDONESIA ACHIEVEMENT CENTER (IAC) adalah lembaga management yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan diberbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas. 

Penghargaan ini diberikan langsung pada acara BEST 50 SCHOOL CHOICE AWARD 2018 yang dilaksanakan di Menara Peninsula Hotel Jakarta pada hari Jum'at tanggal 28 September 2018 bersama penerima penghargaan lainnya dari berbagai bidang. 

Kepala MTs Negeri 15 Ciamis Bapak Drs. H. Saeful Uyun, M.Pd.I menyampaikan bahwa pernghargaan ini didedikasikan untuk semua warga MTs Negeri 15 Ciamis mulai dari dewan guru, tata usaha dan para siswa yang telah memberikan pengabdian yang terbaik serta dorongan yang kuat untuk kemajuan MTs Negeri 15 Ciamis. dan khususnya orang tua siswa yang telah ikut berpartisipasi memberikan dorongan saran dan masukan untuk kemajuan madrasah ini. 

Semoga di masa yang akan datang MTs Negeri 15 Ciamis terus berprestasi dan memberikan pelayanan dan didikan bagi para penerus bangsa di Republik Indonesia tercinta ini. 

#AaWahyu




Post a Comment Blogger

 
Top